oleh

Sempat Tertunda, KONI Bireuen Segera Gelar Rapat Kerja

PENANEGERI, Bireuen – Esok, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bireuen akan memastikan digelarnya rapat kerja (Raker) tahun 2019 di Oproom Kantor Pusat Pemerintahan Bireuen, Sabtu (27/9).

Raker yang semestinya digelar beberapa bulan lalu sempat tertunda, akibat terbenturnya sejumlah agenda lain di Kabupaten Bireuen.

Ketua Umum KONI Bireuen, H Mukhlis A.Md didampingi Ketua Harian, Drs Murdani kepada Penanegeri.com, Jumat (27/9) mengatakan, Raker yang digelar besok guna membahas program pembinaan atlet melalui Pengurus Cabang (Pengcab) yang ada di Bireuen.

“Tujuan utama Raker ini guna memaparkan program kerja Pengcab beberapa tahun kedepan, sehingga memudahkan untuk pembinaan atlet,” katanya.

Raker tersebut akan diikuti pengurus KONI dan dua orang dari Pengcab terdiri dari ketua dan sekretaris atau yang diberi mandat untuk mengikuti Raker.

Sementara bagi Ketua/Pengurus Pengcab dalam kepengurusan KONI, peserta Raker diwakilkan pada jajaran di bawahnya.

Disinggung tentang Pengcab yang telah berakhir masa jabatannya, maka segera menggelar Musyawarah Cabang (Muscab).

“Kita berharap dengan Raker ini akan melahirkan program kerja yang menjadikan landasan pembinaan atlet olahraga di Bireuen menjelang Pra PORA Aceh serta sejumlah even lainnya,” harap Muhklis.

Komentar

Berita Terbaru