oleh

Seorang Anggota BNNP Aceh Ditikam

PENANEGERI, Banda Aceh – Seorang anggota BNN yang bertugas di BNNP Aceh ditikam pelaku yang merupakan buronan BNN selama ini, Sabtu (18/5) malam sekira pukul 21.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi di kawasan Gampong Rukoh, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh saat petugas BNNP Aceh hendak menangkap seorang penyalahguna sabu yang diketahui berinisial SS alias Aseng (40).

Sedangkan petugas yang ditikam pelaku diketahui bernama Bripka Bahrunil, personel Polresta Banda Aceh yang bertugas di BNNP Aceh.

Peristiwa ini berawal saat tim beranggotakan lima orang datang ke rumah pelaku untuk menangkapnya. Setibanya di rumah SS, pintu rumah dibuka oleh istrinya yang kemudian kembali ditutup sehingga terjadilah dorong mendorong pintu itu.

Petugas pun terus berupaya menangkap pelaku yang mencoba melarikan diri. Pelaku melakukan perlawanan dengan menikam Bripka Bahrunil menggunakan gunting yang kemudian kabur dari hadangan petugas.

Bripka Bahrunil pun kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara, tim yang lainnya masih mencari keberadaan pelaku.

Baca Juga  Enam Penjudi Diamankan di Bener Meriah, Polisi Sita Uang Rp 8 Juta

Hingga berita ini diturunkan, Kepala BNN Provinsi Aceh, Brigjen Pol Faisal Abdul Naser belum menjawab saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Komentar

Berita Terbaru