oleh

Seorang Nenek Ditemukan Meninggal di Sungai Matangkuli

-Aceh-2.548 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Seorang wanita lanjut usia bernama Ainsyah (85) warga Desa Leupeu, Kecamatan Pirak Timu, Kabupaten Aceh Utara ditemukan meninggal dunia di sungai Desa Munye Pirak, Kecamatan Matangkuli, Jumat (6/9).

“Selasa lalu, sekitar pukul 22.00 WIB, korban meninggalkan rumah dengan berjalan kaki. Kemudian, hari Rabu sekitar pukul 10.00 WIB, pihak keluarga melaporkan orang hilang ke Polsubsektor Pirak Timu,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsubsektor Pirak Timu Ipda Bambang S.

Jenazah nenek itu ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB. Mayat itu pertama kali dilihat oleh M Jafar (60), warga Desa Krueng Pirak, Kecamatan Pirak Timu saat memotong bambu di sungai tersebut. Setelah selesai memotong bambu, saksi melihat ada warna merah di pinggiran sungai yang sedang mengapung-apung.

“Setelah itu, saksi melaporkan informasinya kepada masyarakat lain. Selanjutnya warga sekitar dan pihak berwenang menuju lokasi untuk mengevakuasi korban,” timpalnya.

Jenazah korban dievakuasi ke darat dari sungai dengan peralatan seadanya yang dibantu pihak kepolisian. Hingga saat ini belum diketahui persis motif dari kejadian itu.

Komentar

Berita Terbaru