oleh

Seorang Pelajar di Aceh Tamiang Tewas Bunuh Diri

-Aceh-447 views

PENANEGERI, Aceh Tamiang – ANL (15) salah seorang siswi SMA di Aceh Tamiang dikabarkan tewas setelah melakukan bunuh diri di rumahnya Dusun Rejo Sari, Kampung Wonosari, Kecamatan Tamiang Hulu.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Dimas Adhit Putranto, SIK kepada Penanegeri.com, Selasa (15/1) menerangkan, bahwa kejadian itu terjadi pada, Senin (14/1) sekitar pukul 06.30 WIB.

Dijelaskannya, berdasarkan keterangan dari ibu korban, Nurlela (45), bahwa sekira pukul 06.30 WIB, ibu korban hendak membangunkan korban dengan tujuan untuk persiapan berangkat sekolah, namun pada saat ibunya membangunkan korban ternyata korban dalam kondisi sudah lemas.

Sementara, di dekat korban didapati gelas plastik yang diduga berisikan sisa racun rumput. Lalu, Ibu korban minta tolong kepada suaminya dan keluarga, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Tamiang Hulu untuk mendapatkan penangan medis untuk mengetahui penyebab kondisi korban.

Setelah beberapa saat di Puskesmas Tamiang Hulu, lanjut Kasat, korban dirujuk ke RSU Aceh Tamiang guna mendapatkan pertolongan medis lebih maksimal, dari hasil keterangan yang di dapat oleh Dokter di rumah sakit bahwa benar korban telah meminum racun rumput.

Baca Juga  Satpol PP Tertibkan APK Caleg di Lhoksukon

“Setelah mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit, sekira pukul 16.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia dan kemudian pukul 18.30 WIB, jenazah korban dibawa pulang ke rumah duka,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru