oleh

Seorang Pria di Aceh Utara Ditangkap Karena Setubuhi Janda Lansia

PENANEGERI, Aceh Utara – Polsek Baktiya, Polres Aceh Utara mengamankan seorang pria berinisial B (32), warga asal Kecamatan Lhoksukon, kabupaten setempat, karena diduga menyetubuhi janda lanjut usia (Lansia).

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Baktiya Ipda Mahmud dalam laporannya yang diterima Penanegeri.com, Senin (29/7) menyebutkan, korban H (74) merupakan warga salah satu desa di Kecamatan Baktiya.

“Persetubuhan itu terjadi di rumah korban sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (24/7) lalu. Kejadian berawal saat pelaku bersama istrinya F (32) mendatangi rumah korban,” terang Kapolsek Ipda Mahmud.

Ia menjelaskan, saat tiba di rumah korban, pelaku mengajak korban untuk masuk ke dalam kamar. Singkat cerita, palaku langsung membuka pakaian yang dikenakan korban hingga telanjang dan terjadilah persetubuhan itu.

“Saat kejadian, korban hanya diam saja dan tidak kuasa melawan. Setelah melampiaskan nafsunya, pelaku bersama istrinya kemudian meninggalkan rumah korban. Korban membuat laporan ke kita karena merasa keberatan atas kejadian itu,” ujar Ipda Mahmud lagi.

Baca Juga  Polisi Kembali Temukan Senpi dan Peluru di Rumah Anak Buah Abu Razak

Dikatakannya, setelah menerima laporan itu, yang bersangkutan ditangkap Polisi sekitar pukul 14.00 WIB, Minggu (28/7) kemarin. Saat ini tersangka sudah diamankan Polsek Baktiya untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Berita Terbaru