oleh

Seorang Tahanan Polsek Peusangan yang kabur Diamankan di Belawan

PENANEGERI, Bireuen – Seorang tahanan yang melarikan diri dari sel Polsek Peusangan, Polres Bireuen dan diketahui berada di Belawan, Medan, Sumatera Utara diboyong ke Bireuen.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu Rezki Kholiddiansyah kepada wartawan, Jumat (18/10) mengatakan, tahanan yang diamankan di Belawan, Medan, Sumatara Utara itu atas nama Mus (35) warga Kota Juang, Bireuen.

“Setelah kita berkomunikasi dengan pihak keluarganya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, maka Mus ini kita jemput di Belawan, Kamis (17/10) kemarin. Mus ini ditahan karena terlibat kasus penggelapan mobil,” ujar Kasat Reskrim.

Setelah Mus diamankan, tambah Kasat Reskrim, enam tahanan yang melarikan diri dari sel Polsek Peusangan kini telah berada, di Polres Bireuen.

“Dari jumlah itu, hanya tinggal satu tahanan lagi yang belum menyerahkan diri atas nama Zul (29) warga Syamtalira Bayu, Aceh Utara,” terangnya.

Dibagian lain, Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK meminta agar Zul segera menyerahkan diri, sebab sejauh ini tim gabungan sedang melakukan pengejaran di lapangan.

Baca Juga  Simpang Jalan Menuju Pasar Induk Bireuen Ditutup

“Kita berharap Zul ini menyerahkan diri dengan baik-baik, dan tim siap menjemput seperti tahanan lainnya,” harapnya.

Komentar

Berita Terbaru