oleh

Seorang Warga Aceh Timur Diterkam Buaya

-Aceh-361 views

PENANEGERI, Aceh Timur – Ismail Saleh (25) warga Dusun Bukit Maju, Gampong Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Aceh Timur, diterkam buaya, Minggu (9/6).

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kapolsek Serbajadi, AKP Ahmad Yani kepada Penanegeri.com menjelaskan, peristiwa itu bermula saat korban bersama dua temannya yakni Tapit Muslimin (25) dan Mustakim (19) warga setempat, sekitar pukul 07.00 WIB, pergi menuju kebun milik korban yang berada di daerah Segentam, Gampong Peunaron Baru.

Lalu, setibanya di pinggir sungai, sekira pukul 08.00 WIB, korban bermaksud melihat pancingnya yang dipasang sejak kemaren sore, namun sebelum korban melihat pancing tersebut ia langsung diterkam buaya dengan cara menggigit betis korban sebelah kanan sehingga terjatuh ke dalam sungai.

Kemuudian, korban berusaha melakukan perlawanan dengan cara memutar badannya sambil membuka mulut buaya tersebut sehingga betis korban terlepas dari gigitan buaya, setelah terlepas korban langsung berenang ke pinggir sungai untuk menyelamatkan diri dan menjauh dari buaya tersebut.

Komentar

Berita Terbaru