oleh

Seorang Warga Bireuen Positif Virus Corona

PENANEGERI, Bireuen – Seorang warga Kabupaten Bireuen yang selama ini berada di Medan, Sumatera Utara dinyatakan positif virus corona (Covid-19).

Juru Bicara Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19  Kabupaten Bireuen, Husaini SH MH yang dihubungi terpisah, Selasa (5/5) membenarkan, seorang warga Bireuen tersebut positif Corona.

Menurut mantan Sekwan DPRK Bireuen itu, satu warga Bireuen yang positif Covid-19 tersebut, kini telah dirujuk ke Medan, Sumatara Utara, Senin (4/5) sore.

“Ya, seorang warga Bireuen positif Corona dan selama ini yang bersangkutan sempat berada di daerah Medan, Sumatera Utara,” terangnya.

Namun ketika disinggung identitas dan alamatnya, Husaini ikut merahasiakannya, sama dengan merahasiakan penggunaan anggaran terkait penanganan Covid-19 yang dianggarkan di Kabupaten Bireuen saat ini.

Husaini hanya menyebutkan, kalau selama ini, lelaki yang positif Corona tersebut belakangan sudah sempat berkumpul bersama keluarganya.

“Lelaki ini dinyatakan positif Corona, setelah kami mendapat laporan hasil Swab dari Jakarta,” ungkapnya.

Lalu, sambung Husaini, kami diminta agar segera menjemput lelaki tersebut untuk segera dirujuk ke Medan, Sumatera Utara.

Dibagian lain, Husaini meminta masyarakat di Kabupaten Bireuen agar waspada dan ikut mentaati imbauan pemerintah.

“Bagi seluruh masyarakat Bireuen, agar tetap waspada, menjaga jarak serta tetap menggunakan masker,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *