oleh

Sepeda Motor Milik Mahasiswa Asal Gandapura Bireuen Digondol Maling

PENANEGERI, Bireuen – Satu unit sepeda motor merek Honda Beat BL 5506 ZAA milik Ikhsan (20) mahasiswa, warga Pulo Gisa, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen digondol maling, saat parkir di depan rumahnya.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kapolsek Gandapura Ipda Melisa kepada wartawan, Senin (12/11) mengatakan, kasus hilangnya sepeda motor milik warga Gandapura sudah ditangani, pihaknya telah mendapat laporan dari korban.

“Keterangan korban, sepeda motor Beat miliknya hilang, Minggu (11/11) kemarin sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu korban memakirkan didepan rumahnya dengan kondisi terkunci kontaknya, tapi tak terkunci stang,” terangnya.

Selanjutnya, korban Ikhsan langsung beranjak pergi ke tempat pengajian, tak jauh dari rumahnya. Sementara sepeda motor miliknya masih tetap berada di teras rumah, seperti hari-hari biasanya.

Namun ia kaget, ketika pulang dari pengajian tersebut, sepada motor yang awalnya diparkir didepan rumahnya itu sudah hilang.

“Kasus dugaan pencurian sepeda motor ini masih dalam proses penyelidikan untuk segara dilakukan pengembangan oleh personel di lapangan,” tandas Ipda Melisa.

Komentar

Berita Terbaru