oleh

Sepeda Motor Penjual Jus Buah di Bireuen Digondol Maling

PENANEGERI, Bireuen – Sepeda motor merek Honda Beat BL 5266 ZAO milik Zahrul (20) penjual jus buah, warga Desa  Meunasah Reuleut, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen hilang dan diduga digondol maling, Kamis (23/5) malam.

Sebelum hilang, sepeda motor tersebut diparkir sebentar di depan pertokoan kawasan Meunasah Capa, Kota Juang, Bireuen.

Meurut informasi yang diperoleh, awalnya sepeda motor milik Zahrul diparkir di teras belakang toko tempat ia menjual jus buah. Sementara Zahrul dan ibunya Nurniwati (40) serta anggota keluarga lainnya berada di dalam kios dan sedang berbuka puasa.

“Mungkin saat kami sedang berbuka puasa, malingnya  membawa kabur sepeda motor, apalagi tetangga juga sedang dalam rumah,” sebutnya.

Zahrul mengatahui sepeda motornya itu hilang, setelah hendak mengantar pulang seorang keluarganya dengan sepeda motor tersebut, dan Ia pun terkenjut kalau sepeda motor yang awalnya diparkir sudah tidak ada lagi di lokasi.

Diakuinya, sepeda motor tersebut hingga saat ini masih dalam proses kredit dan belum lunas.

“Kami sudah membuat laporan hilangnya  sepeda motor ke Polres Bireuen,  sedanagkan STNK Sepmor itu juga hilang, sebab diletakkan di bagasi sepeda motor yang dihiang tersebut,” tandas Zahrul .

Komentar

Berita Terbaru