oleh

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Kukar

PENANEGERI, Kutai Kartanegara – Polres Kukar (Kutai Kartanegara) menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres, dipimpin langsung Kapolres Kukar (Kutai Kartanegara) AKBP Andrias Susanto Nugroho dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek dan personil Polres Kukar serta Bhayangkari, Selasa (03/03/2020).

Dalam arahannya, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Andrias menyampaikan bahwa promosi dan mutasi jabatan adalah hal biasa, khususnya dijajaran kepolisian.

“Dalam sebuah organisasi dan institusi, mutasi itu wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis untuk penyegaran dan pengembangan karier bagi personel serta wujud dari proses regenerasi kepemimpinan,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, AKBP Andrias menambahkan kepada Kompol Wiwit Adisatria berharap kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas dalam bertugas di tempat yang baru.

“Sekecil apapun yang saudara kerjakan akan bermanfaat buat kesatuan, karenanya hindari penyimpangan sekecil apapun dan kerjakan apa yang seharusnya dikerjakan sesuai aturan dan mekanisme yang ada,” pungkas Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kutai Kartanegara juga mengapresiasi kinerja Kompol Wiwit selama di Polres Kutai Kartanegara.

“Terimakasih karena telah bekerja dengan baik dan maksimal,” pungkasnya Kapolres Kukar (Kutai Kartanegara) AKBP Andrias Susanto Nugroho. (RED/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *