oleh

Sergap TO di Tengah Kota Bireuen, Polisi Lepaskan Tembakan

PENANEGERI, Bireuen – Personel dari tim Opsnal Satreskrim Polres Bireuen terpaksa melepaskan tembakan saat menyergap yang diduga target operasi (TO) dengan mengendarai mobil, di kawasan Jalan Ramai, Kota Juang, Bireuen, Rabu (28/11) sekira pukul 22.17 WIB.

Menurut informasi yang didapat, mobil jenis Jazz warna putih itu awalnya sempat kabur dari kejaran tim Opsnal Satreskrim dn dan terakhir berhenti seraya menyerahkan diri.

Peristiwa tersebut sempat mengagetkan warga dilokasi kejadian, apa lagi kawasan Jalan Ramai Bireuen sedang padat dengan berbagai aktifitas.

Terakhir saat disergap, lelaki yang belum diketahui itu harus terlungkup diatas badan jalan, seraya tangannya diborgol dan diamankan kedalam mobil Jazz.

Menurut keterangan saksi mata kepada Penanegeri.com, Rabu (28/11) mengaku, sebelum penyergapan itu, satu unit mobil polisi bergerak dan sempat menghentikan mobil Jazz milik TO itu dari ujung arah utara Jalan Andalas.

“Diduga TO sendirian dalam mobil itu mencoba menghindar serta melarikan diri ke Jalan Ramai,” sebut sejumlah warga di kawakan Jalan Ramai.

Baca Juga  Ini Pengakuan Tersangka Penipuan Umrah

Saat itu, tambahnya mobil polisi dan mobil Jazz itu sempat kejar-kejaran, seperti adegan film action.

“Awalnya sebelum diamankan, mobil yang ditumpangi personel polisi dan mobil milik TO itu sampat kejar-kejaran, terakhir sampai terdengar suara tembakan ke udara, dan seorang lelaki tampak keluar sambil menyerahdiri,” ujar Lukman, salah seorang warga di Jalan Ramai.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diperoleh informasi resmi dari pihak kepolisian Polres Bireuen terkait penyergapan tersebut.

Komentar

Berita Terbaru