oleh

Seribuan Massa Hadiri Aksi Pemenangan Jokowi

-Aceh, Politik-297 views

PENANEGERI, Langsa – Seribuan massa menghadiri aksi pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin, di Lapangan Merdeka Langsa, Minggu (17/3).

Amatan Penanegeri.com, massa mulai berdatangan ke lokasi acara, sekitar pukul 14.00 WIB, dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

Tim TKN Pusat yang juga Ketua Majelis Taklim dan Ketua Rumah Komunikasi Lintas Agama DPP Pusat, Bundah Indah, dalam orasinya menyampaikan, kehadirannya ke Kota Langsa untuk bersilaturahmi dan mengajak masyarakat untuk mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pemilu 2019.

Kemudian, kedatangannya ke Langsa untuk berdakwah memberikan pencerahan agar anak muda bisa bersatu, janganlah sebagai anak muda dipenuhi nafsu.

“Jangan sampai, gara-gara diberi uang maka mau menjadi penghuni neraka,” pungkasnya.

Sementara itu, Fakhrurrazi, kepada Penanegeri.com menyampaikan, kegiatan ini bertujuan mengajak warga Kota Langsa untuk melawan hoax yang sudah mengakar di masyarakat dan demi Indonesia maju dan mengajak masyarakat untuk memenangkan Jokowi – Amin yang telah terbukti bekerja, bersih dan nyata.

“Jangan sampai dengan Pemilu 2019 ini kita berada dititik dimana kita tidak bisa kembali lagi yang diakibatkan oleh perpecahan yang begitu gencar,” ungkapnya.

Baca Juga  Ini Jejak Sindikat Penyelundupan Sabu 50 Kilogram Jaringan Malaysia-Aceh yang Dihukum Mati

Selain Ketua Panitia, Hj Fitriani Abdullah, SE, acara itu juga dihadiri tokoh intelektual, Fakhrurrazi, Lc, M.HI serta sejumlah relawan pemenangan Jokowi.

Komentar

Berita Terbaru