oleh

Setelah Terima SK, PNS Dilarang Pindah Selama 10 Tahun

PENANEGERI, Bireuen – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bireuen tidak diperbolehkan pindah selama 10 tahun. Mereka adalah 323 Calon CPNS formasi umum yang telah lulus seleksi melalui sistim CAT beberapa waktu lalu.

“Seluruh CPNS yang telah menerima SK hari ini, maka tidak diperbolehkan pindah selama 10 tahun. Mereka tetap harus tetap bertugas minimal 10 tahun, setelah itu  baru boleh pindah, itupun harus melalui berbagai pertimbangan, tegas Kepala Dinas Kepegawaian dan Pengembangan SDM Bireuen, Mawardi S.STP M.Si usai penyerahan SK oleh Bupati Bireuen, H Saifannur S.Sos di halaman kantor pemerintah setempat, Kamis (25/4).

Dikatakannya, para CPNS yang telah menerima SK itu terdiri dari 220 orang tenaga guru, 95 orang tenaga kesehatan serta 8 orang tenaga teknis.

“Kita sangat berharap kepada seluruh CPNS yang telah menerima SK ini untuk tetap bekarja dengan baik, melayani masyarakat dengan baik,” harap Mawardi.

Penyerahan SK kepada 323 CPNS tersebut dilakukan oleh Bupati Bireuen, H Saifannur S.Sos di sela -sela memperingati hari HUT Otonomi Daerah ke-23, di halaman kantor bupati setempat.

Komentar

Berita Terbaru