oleh

Seth Rollins : WEE Tidak Butuh Bintang UFC

PENANEGERI, WWE – Dalam sebuah wawancara yang dilansir Sky Sports, Rabu (16/8) lalu, Seth Rollins mengatakan bahwa ia tidak berpikir WWE membutuhkan petarung crossover UFC untuk event di masa depan.

Selama wawancaranya, Seth Rollins mengungkapkan pemikirannya tentang petarung-petarung UFC yang berpotensi menyeberang ke dunia WWE. Rollins nampaknya bersikeras bahwa WWE “tidak membutuhkan” bintang UFC untuk menjaga perusahaan agar tetap relevan. Mengakui bahwa perusahaan tidak boleh menargetkan atlet berprofil tinggi di dunia bela diri untuk mempertahankan rating penayangan.

“Saya pikir kita mungkin memiliki daftar paling berbakat sepanjang masa. Saya tidak berpikir kita membutuhkan orang lain untuk membantu atau melakukan crossover. Sebaliknya, Seth memang mengatakan bahwa jika “mereka ingin datang ke dunia kita dan bersenang-senang maka itu keren. Namun, kami senang melakukan pekerjaan kami sendiri,” kata Rollins.

Apakah Rollins menunjukkan sedikit rasa frustrasi ? Sepertinya begitu. Namun, menurutnya, daftar ini tidak pernah terlihat bagus. Selain itu, perusahaan tidak harus mencari tempat lain untuk membesarkan brand, ketika mereka sudah memiliki segalanya yangt dibangun puluhan tahun.

Seperti yang akan diketahui banyak orang, WWE terus-menerus melakukan pembicaraan dengan Ronda Rousey yang saat ini dilatih oleh Brian Kendrick, dan bahkan tampil di Mae Young Classic. Selanjutnya yang menambah kekecewaan Rollins, sepertinya WWE pasti ingin mendatangkan mantan bintang UFC tersebut.

Untuk menyimpulkan wawancara itu, Rollins berbicara tentang kenangan SummerSlam-nya. Dia membahas pertandingan favoritnya dan juga momen populer dalam sejarah WWE.

“SummerSlam adalah bagian besar dari masa kecil saya dan di sana ada beberapa pertandingan legendaris. Saya sangat suka ketika Hulk Hogan dan Ultimate Warrior bekerja sama melawan Slaughter dan Adnan. Saya senang saat Liz dan Savage juga menikah. Bulldog dan Bret di Wembley, pertandingan TLC antara The Hardyz, Dudleys, Edge & Christian, ada banyak kenangan,” sebutnya.

Rollins benar bahwa ada banyak kenangan di SummerSlam. Salah satu yang terlintas dalam pikiran mantan anggota Shield itu adalah saat dia berhadapan dengan Dean Ambrose. Dan sekarang, tepatnya setelag tiga tahun, tag team ini kembali di episode WWE Raw terakhir kali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *