oleh

Setubuhi Anak di Bawah Umur, Seorang Asisten Pemasang Gigi Ditangkap Polres Langsa

PENANEGERI, Langsa – Sat Reskrim Polres Langsa, mengamankan seorang asisten pemasangan gigi atau behel, FA, (22) warga Sungai Raya, Aceh Timur, karena diduga telah menyetubuhi anak di bawah umur sebut saja mawar (15).

Kapolres Langsa, AKBP AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc melalui Kasat Reskrim, Iptu Agung Wijaya Kusuma kepada Penanegeri.com, Jumat (8/3) menuturkan, bahwa kejadian itu terjadi pada, Kamis (7/2) lalu, sekira pukul 09.30 WIB, di sebuah tempat praktik pemasangan gigi palsu/behel di Kecamatan, Sungai Raya Aceh Timur.

Dimana, saat itu korban diajak oleh dua orang temannya untuk menemani ke tempat pemasangan behel tersebut. Setibanya di lokasi praktik, korban mendapat SMS dari pelaku untuk masuk ke dalam kamar yang ada di dalam ruangan praktik tersebut.

Kemuudian, setelah korban masuk ke dalam kamar tersebut pelaku langsung menarik tangan korban dan menghempaskannya ke atas kasur, lalu pelaku menyetubuhi korban.

Lanjut Kasat, setelah kejadian tersebut, pihak keluarga melaporkan ke Polres Langsa, dengan laporan Polisi Nomor : LP/36/III/RES.1.24./2019/Aceh/Res Langsa, tanggal 4 Maret 2019.

Baca Juga  Pemuda asal Bireuen yang Meninggal di Malaysia Dipulangkan Hari ini

“Setelah mendapat laporan itu, polisi langsung bergegas menangkap pelaku di praktik tersebut,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru