oleh

Sigurdsson Akui Performa di Everton Cukup Baik

PENANEGERI, Sepakbola – Gylfi Sigurdsson mengakui bahwa penampilannya untuk Everton tidak jauh dari apa yang dia harapkan setelah menandatangani langkah besar dari Swansea City. Meski bergabung dengan € 45 juta pada Agustus lalu, pemain internasional Islandia itu belum bisa mencetak satupun gol atau assist dari tujuh penampilan di Liga Primer.

Hal itu datang saat Everton, yang diperkirakan akan menjadi penantang empat besar di awal musim, berada di urutan ke-16 dengan mengumupulkan 8 poin, setelah penalti Wayne Rooney memberi hasil imbang 1-1 melawan Brighton dan Hove Albion pada hari Minggu .

“Hal itu tidak berjalan seperti yang saya harapkan. Bagi tim ini juga, secara pribadi dan kolektif kami tidak jauh dari yang terbaik, itu mencerminkan penampilan individu. Tapi margin itu masih kecil, saya tidak berpikir kami masih jauh untuk dapatkan hasil maksimal. Beberapa kemenangan akan membawa kepercayaan diri untuk tim dan itu semua yang Anda butuhkan,” ujar Sigurdsson kepada wartawan, dilansri ESPN, Rabu (18/10).

Baca Juga  Sigurdsson Sempat Khawatir Batal ke Everton

“Kami hanya harus bekerja dengan cara kami sendiri. Kami tidak mencetak gol yang cukup dan kami terlalu banyak kebobolan, saya tidak berpikir kami jauh dari yang seharusnya, ini hanya masalah kekompakan dan keberuntungan. Kami lebih dari bertekad untuk mengubahnya. Kami memiliki beberapa pemain besar dan mudah-mudahan kami bisa mulai mendapatkan hasil yang lebih baik,” lanjutnya.

Everton juga berjuang di turnamen Eropa, dengan pertandingan kandang Liga Primer melawan Lyon adalah salah satu yang penting karena tim besutan Ronald Koeman hanya mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan pertama di Grup E.

“Jelas pertandingan berikutnya adalah pertandingan yang penting, tapi bagi kami saat ini, kami hanya perlu menang, bermain indah atau buruk. Kami hanya perlu menang. Begitu mendapatkannya, kepercayaan diri akan kembali ke tim ini dan segalanya akan menjadi sedikit lebih mudah bagi kami. Ini adalag grup yang aneh, saya pikir semuanya bisa saling mengalahkan. Ada beberapa tim bagus di sana,” sambung Sigurdsson.

Baca Juga  Sigurdsson Sempat Khawatir Batal ke Everton

“Anda mungkin memerlukan setidaknya 10 poin untuk lolos dan akan menyenangkan untuk memulai (membangun tujuan) bahwa tengah pekan ini harus melawan tim yang tangguh,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru