oleh

Silaturahmi Akbar Fotografer Aceh 2019, Phobia Bireuen Santuni Anak Yatim

PENANEGERI, Bireuen – Dalam rangka menjalin silaturahmi pada ajang Akbar Fotografer Aceh (SAFA), Komunitas Photographer Bireuen Aceh (Phobia) menyantuni anak yatim di objek wisata alam, Wihnie Kulus, Bener Meriah.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Arif Ariawan kepada Penanegeri.com, Minggu (17/11) mengatakan, dengan dipercayakan sebagai tuan rumah diajang SAFA ke- 7 tahun 2019 ini, kami ikut melakukan amal dan menyatuni anak yatim.

“Kegiatan merayakan SAFA ke-7 ini, kita ikut bersama melakukan santunan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap 15 anak yatim yang berhasil kami santuni hari ini,” tuturnya.

Saat ini, seluruh fotografer yang ikut sebanyak 520 orang dari seluruh Aceh, sekaligus ajang silaturahmi dengan para model di Aceh.

Koordinator Aceh Photo Club (APC), Rozi Pamela menyatakan, ajang SAFA ini sudah digelar selama 7 kali pertemuan, di sejumlah daerah berbeda setiap tahunnya dengan tujuan mempererat tali silahturrahmi antara sesama fotografer dan seluruh komunitas fotografer yang ada di Aceh.

“Kebetulan di tahun ini, Bireuen memegang rekor utama dalam kegiatan ini dengan jumlah peserta yang cukup banyak,” ungkapnya.

Baca Juga  Kemenpan RB Nilai Pengadilan Negeri Langsa Siap Dapat Sertifikat WBK dan WBBM

Dibagian lain, Ahmad Dhaman Huri selaku Ketua Umum Komunitas Phobia mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia SAFA 2019 yang telah ikut menyukseskan kegiatan ini dengan sempurna.

“Kami juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh undangan, seponsor yang telah ikut berpartisipasi di ajang ini, sehingga kegiatan silaturrahmi tetap terjalin kompak dengan seluruh fotografer di Aceh,” ucapnya.

Komentar

Berita Terbaru