oleh

Simpati Star Kontra Supra X 125, Seorang Warga Aceh Tamiang Meninggal Dunia

PENANEGERI, Langsa – Adelin (20) warga Dusun Tengku Haji Malem, Desa Teluk Kepayang, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, meninggal dunia setelah sepeda motor Supra X 125 BL 6189 UC yang dikendarainya bertabrakan dengan Mobil Bus Scania Simpati Star BL 7855 AA.

Kejadian maut itu terjadi, pada Selasa (28/5) sekitar pukul 13.30 WIB, di Jalan Medan – Banda Aceh, KM 443-444 tepatnya di Dusun Asahan, Desa Seunebok Baro, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang,” sebut Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc melalui Kasat Lantas, AKP Dede Kurniawan, kepada Penanegeri.com.

Dijelaskannya, kejadian itu berawal saat korban yang mengendarai Sepeda Motor Honda Supra X melaju dari arah Kota Langsa menuju kearah Kuala Simpang dengan kecepatan sedang.  Sedangkan Mobil Bus Scania Simpati Star BL 7855 AA yang dikemudikan, Mawardi Abdullah (42) warga Gampong Meunasah Keude Lueng Putu, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, melaju dari arah yang berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Lalu, setibanya di lokasi kejadian, korban mengambil jalur terlalu kekanan melewati tengah marka jalan dan menabrak Mobil Bus Scania Simpati Star, sehingga terjadilah Laka Lantas.

Baca Juga  Polres Aceh Timur Musnahkan Sabu Seberat 28 Kilogram

“Akibat kejadian itu, korban mengalami luka koyak kaki kanan dan kiri, luka koyak tangan kiri, luka koyak di dahi, luka koyak di wajah, patah tangan kanan dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” tutup Kasat.

Komentar

Berita Terbaru