oleh

Simpatisan Prabowo-Sandi di Aceh Utara Tak Percaya Hasil Quick Count

PENANEGERI, Aceh Utara – Simpatisan dan pendukung pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi di Kabupaten Aceh Utara meminta masyarakat agar tidak percaya dan terkecoh dengan informasi data yang dipublikasikan oleh beberapa lembaga survei.

“Jangan percaya pada hasil Quick Count. Kami bukan tidak menghargai lembaga survei, tetapi survei itu kan bukan hasil yang resmi. Bisa jadi faktanya nanti akan terbalik, 02 memperoleh suara sedikit nantinya 02 yang terbanyak. Makanya tidak perlu percaya pada Quick Count hasil survei,” kata pendukung pasangan Prabowo-Sandi di Aceh Utara, Rustam Effendy.

Simpatisan Prabowo-Sandi lainnya, Muhammad Yusuf, yang merupakan tokoh masyarakat Geudong, Kecamatan Samudera, juga menyampaikan hal senada. Menurutnya, agar tidak menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat, lebih baik menunggu hasil real count dari situs resmi KPU RI.

“Kami pendukung Prabowo-Sandi, kalau pun calon presiden idola kami kalah, kami tetap menerima. Jangan terpancing emosi gegara Quick Count hasil survei lembaga tertentu. Percayalah ada Real Count nantinya dari KPU,” ujarnya.

Dia berharap dalam hal ini pemerintah maupun penegak hukum agar turut berpartisipasi memberantas peredaran berita Hoax di Indonesia yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Mari sama-sama menjaga kedamaian di negara kita.

Komentar

Berita Terbaru