oleh

SMPN 1 Jangka Petik Juara Gala Siswa di Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Tim SMPN 1 Jangka, Bireuen berhasil memetik kemenangan  pada partai final di Kompetisi Sepakbola Gala Siswa Indonesia (GSI) 2019 antar siswa SMP, di Stadion Cot Gapu Bireuen, Kamis (18/7) sore,

Dilaga terakhir, tim sepakbola siswa dari Kecamatan Jangka ini mampu mengalahkan tim  SMPN 1 Samalanga dengan skor akhir 3-1.

Pada pertandingan final itu, tim dari SMPN 1 Jangka memetik keunggulan dari kaki Mursal pada menit 12 dan 35, lalu  Azari dimenit 59, sementara gol balasan dari tim SMPN 1 Samalangan ditoreh  melalui kaki Maulana di menit 51.

Atas kemenangan ini, tim SMPN 1 Jangka berhak meraih juara pertama dan tim SMPN 1 Samalanga posisi juara kedua,  juara ketiga disabet tim SMPN 1 Kuala.

Sepakbola Gala Siswa Indonesia (GSI) itu digelar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bireuen ini, dan terakhir dirangkai dengan penyerahan piala, piagam dan uang pembinaan.

Untuk juara pertama, tim itu mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 4 juta dan diserahkan Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Bireuen, Drs Muhammad Nasir M.Pd.

Baca Juga  Antisipasi Hoax Jelang Pemilu 2019, Polres Langsa Gelar FGD dan Forum Silaturahmi Kamtibmas

Lalu juara kedua mendapat uang pembinaan Rp 3 juta diserahkan Kabid Pembinaan SMP,  Zamzami SPd, sementara posisi ketiga hanya mendapatkan uang binaan sebesar Rp 2 juta dan diserahkan Kabid Pemuda dan Olahraga, Usdami Taher.

Komentar

Berita Terbaru