oleh

Soal Vanessa Angel dan Suami yang Diamankan Polisi karena Narkoba

PENANEGERI, Jakarta – Ada kabar mengejutkan datang dari pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Keduanya diamankan polisi karena narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus menjelaskan kronologinya. Asisten Vanessa Angel juga diamankan pada saat itu.

“Kapolres Metro Jakarta Barat telah mengamankan tiga orang, satu laki-laki dan dua perempuan, di Jalan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat,” kata Yusri Yunus saat ditemui di kantornya, Selasa (17/3/2020).

“Ketiga orang tersebut yang pertama inisialnya FA, laki laki, umur 30 tahun. Yang kedua VA, umur 25 tahun, perempuan. Kemudian yang ketiga CL, umur 23 tahun, perempuan,” sambungnya.

Vanessa Angel, Bibi, dan asistennya diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediaman mereka di Permata Mediterania, Cluster Diamond, Jakarta Barat. Tempat itu merupakan rumah baru mereka.

“Diamankan tadi malam, hari Senin, 16 Maret, di Jalan Diamond, Srengseng, Jakbar, di dalam kamarnya,” tutur Yusri Yunus.

Ketika mengamankan, polisi menemukan 20 butir narkoba jenis psikotropika. Kini ketiganya masih menjalani pemeriksaan terkait barang terlarang itu.

“BB (barang bukti) yang kami amankan diduga ketiganya ada keterlibatan masalah narkoba. Berdasarkan laporan, ada 20 butir psikotropika yang kami temukan,” ujar Yusri Yunus.

“Yang bersangkutan sekarang masih dilakukan pendalaman oleh Satnarkoba Polres Metro Jakbar. Kita tunggu saja hasilnya. Nanti akan kami sampaikan lagi,” tuturnya.

Vanessa Angel pun telah dites urine. Hasilnya ternyata negatif.

Lain halnya dengan Bibi Ardiansyah. Ia dinilai positif.

“Satu orang positif yang laki-laki FA alias BB,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru, Selasa (17/3/2020).

“Vanessa sama CL urinenya negatif,” lanjutnya.

Bibi pun masih diperiksa polisi. Beda halnya dengan Vanessa Angel yang sudah dibebaskan karena negatif.

“Yang pasti VA hari ini pulang. VA dan CL itu pulang. Yang BB positif belum kita sampaikan pulang atau tidak, tapi yang pasti masih dalam pemeriksaan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru, Selasa (17/3/2020).

Audie kemudian menjelaskan soal kemungkinan Bibi Ardiansyah diperiksa lebih lama. Ia mengatakan prosesnya masih berjalan, apakah akan ditahan?

“Belum, belum, nanti dulu saya belum ini, kita masih ada prosesnya yang belum selesai,” tuturnya. (*/dtc)

Video youtube :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *