oleh

Sopir Dump Truk di Aceh Utara Meninggal Saat Angkut Material

-Aceh, Peristiwa-393 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Seorang sopir dump truk, Nurdin (63), ditemukan meninggal dunia di Gampong Cot Kupok, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (3/7).

Korban yang merupakan warga asal Gampong Meunasah Mee Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe itu meninggal secara tiba-tiba usai menurunkan material yang diangkut ke desa tersebut.

“Setelah menurunkan material, korban mencari jalan untuk membelok truk itu. Saat itu, ada seorang warga, Ali (45), yang berada di sawah, ia melihat mobil itu naik turun karena ban sudah masuk ke tanah sehingga oleng ke kiri,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Baktiya Barat, Iptu Heri.

Saksi lainnya Zuraida (53), juga melihat korban waktu itu turun dari mobilnya menuju ke pohon sawit yang berada di tengah area sawah. Tubuh korban dalam posisi jongkok dan kepalanya tersandar di pelepah sawit.

“Korban mengeluarkan darah di telinganya. Darah itu diperkirakan keluar karena terkena pelepah sawit saat korban terjatuh. Saksi lainnya, Abd Rani, juga mendengar ada suara seperti orang mengorok dua kali. Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Sampoiniet,” jelasnya.

Baca Juga  Tgk Daud Tetap Semangat Menggais Rezeki dengan Sepeda Ontel Tuanya di Kota Bireuen

Itpu Heri menambahkan, menurut keterangan anak kandung korban Wardiana (28), sebelum lebaran Idul Fitri 2019 lalu, korban pernah masuk ke rumah sakit NMC di Lhokseumawe sebanyak dua kali.

“Menurut keterangan dokter, korban mengalami sakit jantung. Atas dasar itu korban diduga bukan meninggal karena kekerasan. Sementara darah keluar dari telinga akibat terkena pelepah sawit,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru