oleh

Sopir L300 Penabrak Balita di Samalanga Bireuen Diminta Menyerahkan Diri

PENANEGERI, Bireuen – Sopir mobil penumpang (Mopen) L300 BL 1288 AN yang menabrak sepeda motor dan melarikan diri usai kejadian, di Jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Batee Iliek, Samalanga, Bireuen diminta segera menyerahkan diri.

Kapolres Bireuen Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kasat Lantas AKP Teuku Heri Hermawan didampingi Kanit Laka Aiptu Zulkarnaen kepada wartawan, Senin (10/6) sore mengatakan, usai kejadian sopir angkutan umum L300 itu langsung menghilang, dan diduga melarikan diri pasca tabrakan itu.

“Setelah kejadian, sopir ini langsung hilang dan hanya meninggalkan mobil dan beberapa penumpang di dalamnya,” katanya.

Untuk mempertanggung jawabkan hal ini, maka sopir ini kita minta dan mengimbau agar segera menyerahkan diri ke Polres Bireuen.

“Kalau identitas sopir ini sudah kita kantongi dan kendaraannya juga sudah kita tarik ke Polres Bireuen, bersamaan dengan sepeda motor korban,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, satu unit mobil penumpang (Mopen) L300 BL 1288 AN menabrak sepeda motor BL 4911 OH dari arah bersamaan, di Jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Batee Iliek, Samalanga, Bireuen, Senin (10/6) sekira pukul 12.30 WIB.

Baca Juga  Petani Kecewa, Harga Gabah Kembali Merosot di Aceh Utara

Akibat tarbrakan tersebut, seorang balita bernama Mulyana (4,5-tahun) anak pasangan Yusri (45) dan Yusrawati (31), warga Desa  Lancok Mesjid Lueng Putu, Pidie Jaya meningal dunia.

Komentar

Berita Terbaru