oleh

Sopir L300 Penabrak Balita Hingga Meninggal Dunia Dijemput Polisi

-Aceh-1.410 views

PENANEGERI, Bireuen – Sopir angkutan umum (Mopen) L300 BL 1288 AN yang sempat melarikan diri setelah menabrak keluarga Yusri (45) dan Yusrawati (31), warga Desa Lancok Mesjid Lueng Putu, Pidie Jaya hingga anaknya meninggal dijemput pihak kepolisian Polres Bireuen.

Pasca kejadian, balita bernama Mulyana (4,5-tahun) meninggal dunia setelah sepeda motor Yamaha R15 BL 4911 OH yang ditumpangi bersama ibunya itu dihantam Mopen L-300, selanjutya sopirnya malarikan diri, Senin (10/6).

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama SH kepada wartawan, Rabu (12/6) mengatakan, sopir angkutan umum (Mopen) L300 itu bernama Kurniawan (36) warga Desa Jurong Krueng Seumideun, Pekan Baro, Pidie.

“Setelah kita ketahui alamatnya, sopir tersebut kita dijemput langsung oleh tim gabungan Satlantas dan Satreskrim Polres Bireuen di kawasan Pidie,” terangnya.

Sejauh ini sopirnya sudah diamankan di Polres Bireuen untuk mempertanggungjawabkan kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan seorang balita meninggal dunia.

“Usai diperiksa, sopir ini langsung kita tetapkan sebagai tersangka, dan sekarang sudah di Polres Bireuen,” sebut Kasat Reskrim Polres Bireuen, Iptu Eko Rendi Oktama SH.

Komentar

Berita Terbaru