oleh

Sopir Xenia Korban Tabrakan di Aceh Timur Dikebumikan di Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Sopir Daihatsu Xenia BK 1085 ZS, Tasman (39) yang mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia saat bertabarakan dengan bus Sempati Star BK 1085 ZS di Pante Bidari, Aceh Timur itu dikebumikan di kampung halamannya, di Desa Gampong Raya Dagang, Peusangan, Kabupaten Bireuen.

Selain almarhum Tasman, tabrakan yang terjadi Senin (17/6) pukul 02.30 WIB itu ikut merenggut 5 korban jiwa lainnya serta 3 orang mengalami luka parah.

“Ya almarhum Kasman sopir mobil Xenia yang bertabrakan dengan Sempati Star dikebumikan di Desa Gampong Raya Dagang,  Peusangan, Senin sore kemarin,” sebut seorang tetangga korban yang meminta tidak ditlisnya namanya kepada Penanegeri.com, Selasa (18/6).

Menurutnya, jenazah almarhum dibawa pulang ke kampung orang tuanya di Desa Gampong Raya Dagang, dengan mobil ambulans yang difasilitasi petugas Jasa Raharja Lhokseumawe.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Medan – Banda Aceh, tepatnya di Gampong Meunasah Leubok, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Senin (17/6) sekitar pukul 02.30 WIB.

Baca Juga  Danlanud Beri Penghargaan kepada Personel Paengamanan Bandara yang Gagalkan Penyelundupan Narkoba

Tiga kendaraan itu yakni mobil Daihatsu Xenia BK 1085 ZS kontra mobil bus Sempati Star BL776 AA dan bus Atlas BL 7555 G itu merenggut 6 korban jiwa dan 3 luka-luka.

Komentar

Berita Terbaru