oleh

Sosialisasi bahaya Covid-19 terus dilakukan di Pasar-Pasar dan Tempat Usaha Majalengka

PENANEGERI, Majalengka – Anggota Satuan Pembinaan Masyarakat atau Satbinmas Polres Majalengka menyambangi para pekerja baik karyawan pabrik maupun pekerja pada perusahaan-perusahaan lainnya yang bersifat fasiltas umum di wilayah Kabupaten Majalengka untuk menyampaikan informasi sekaligus sosialisasi terkait upaya pencegahan penyebaran virus corona, hari Kamis (26/03/2020).

Kali ini Satbinmas Polres Majalengka Kanit Binpolmas AIPTU Dedi Bastari bersama Kanit Binkamsa Bripka Karyono menyambangi Karyawan UD Putra Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, mereka menyampaikan imbauan untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat serta menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal maupun tempat bekerja.

Selain itu, Sat Binmas Kanit Binpolmas AIPTU Dedi Bastari bersama Kanit Binkamsa Bripka Karyono menyambangi Swalayan lainnya dan tempat lokasi Pasar Tradisional yang ada diwilayah Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Binmas AKP Baban Sima Prawiro mengatakan selain sosialisasi, anggota juga sekaligus penyampaian maklumat Kapolri dan Kapolda Jabar tentang pencegahan virus corona.

“Diharapkan masyarakat turut serta mengambil peranan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Majalengka, Kita semua harus berperan memerangi wabah ini dengan mentaati segala imbauan yang diberikan seperti tidak berkumpul di tempat keramaian sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19,” tegasnya AKP Baban Sima Prawiro. (Red/Is)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *