oleh

Spesifikasi Coolpad Cool Dual dan Harganya

-penaTechno-84 views

PENANEGERI, Gadget – Coolpad memang tak mau kalah dengan kompetitornya yang telah merilis smartphone dengan Kamera Ganda.

Coolpad pada akhir bulan ini secara resmi merilis satu smartphone terbarunya yaitu Coolpad Cool Dual. Spesifikaasi Coolpad Cool Dual sangat lengkap. Semuanya akan kita bahas di sini.

Kata “Dual” yang ada dalam smartphone ini menandakan teknologi dual kamera yang dipakainya. Yakni pada bagian belakang telah terpasang dua kamera beresolusi 13 Megapixel yang terdiri dari sensor RGB (Warna) dan sensor monochorme (Hitam Putih).

Perpaduan kedua kamera tersebut akan menghasilkan foto berkualitas tinggi yang terlihat jernih, tajam, dan natural.

Ponsel pintar bernama Coolpad Cool Dual mengusung layar ideal 5,5 inci dengan teknologi IPS LCD, dengan resolusi Full HD yang responsif dan nyaman digunakan.

Selain kamera juara, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai super besar 4000 mAh yang dapat menunjang kinerja smartphone dengan maksimal tanpa harus bolak-balik melakukan pengisian baterai.

Spesifikasi dan Harga Coolpad Cool Dual

Dilengkapi dengan teknologi dual kamera mengombinasikan zoom optikal juga zoom digital. Lensa ini juga dimaksimalkan pengambilan gambar ultra-wide dan memaksimalkan efek bokeh.

Disamping itu smartphone ini juga menawarkan performa yang sangat ngebut. Hal ini bisa dilihat dari Chipset yang dibawanya yaitu Snapdragon 652 yang distabilkan RAM berkapasitas 3 GB serta pengolah Grafis berupa Adreno 510 yang akan melapah semua konten dengan sangat baik.

Spesifikasi

• Mendukung 4G LTE untuk akses internet super cepat.
• Layar cukup proporsional untuk ukuran ponsel saat ini dengan 5,5 inchi menggunakan resolusi Full HD (1080p).
• Menggunakan Os versi yaitu 6.0 Marsmallow dengan UI EUI 5.8 yang akan menawarkan tampilan lebih segar serta banyak fitur terbaru.
• Performa yang cukup bisa diandalkan dengan Chipset Snapdragon 652 yang akan dikombinasikan RAM 3 GB serta GPU Adreno 510.
• Memory internal kapasitas lebih lega yaitu 32 GB yang disupport Micro SD hingga 256 GB.
• Kamera depan beresolusi 8 MP dilengkapi sangat mendukung untuk Selfie dan video call.
• Mampu merekam video dengan hasil Full HD.
• Kamera belakang beresolusi 13+ 13 MP yang dilengkapi dengan Autofocus serta Dual LED Flash yang sangat mendukung untuk foto Bokeh dan mampu menghasilkan sudut pandang yang cukup luas.
• Menggendong baterai berkapasitas cukup besar dengan 4000 mAh yang akan mampu bertahan lama pada saat digunakan.

Harga

Hadir dengan spesifikasi tergolong tinggi dan dapat bersaing melawan smartphone mid-range sekelasnya. Apalagi harga Coolpad Cool Dual tergolong terjangkau, yaitu seharga Rp. 3.199.000.

Hanya mengeluarkan uang 3 Jutaan kita akan mendapatkan smartphone 5.5 inci yang dilengkapi dapur pacu powefull dan teknologi dual kamera yang jarang dimiliki smartphone sekelasnya.

Apalagi smartphone ini sudah mendukung 4G LTE dan memiliki desain premium yang terlihat elegan serta mewah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *