oleh

Spesifikasi dan Harga OnePlus 5 Terbaru

-penaTechno-58 views

PENANEGERI, Gadget – Belum lama ini telah dirilis OnePlus 3T. Dan saatnya kali ini perusahaan asal Tiongkok tersebut telah dikabarkan merilis OnePlus 5. kabar yang telah banyak beredar bahwa smartphone ini akan menjadi flagship killer generasi baru yang sudah siap mengalahkan smartphone-smartphone flagship dengan harga yang dibanderol lebih mahal dari harga OnePlus 5.

Bukti akan hal ini dapat terlihat dari spesifikasi dan harga OnePlus 5. Mengandalkan pemakaian chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835.

Sedangkan didalamnya sudah terpasang processor Octa Core 64-Bit lengkap dengan konfigurasi Quad Core 2.35 Ghz Kryo serta Quad Core 1.9 Ghz Kryo.

Smartphone OnePlus 5 jadi Android terbaru pertama yang sedang paling banyak menyita perhatian. Ini karena di dalamnya dibenamkan besaran RAM yang mencapai 8 GB. OnePlus 5 siap mengalahkan smartphone flagship.

Disamping itu, OnePlus 5 juga ditenagai chipset Snapdragon 835, yang merupakan chipset paling mutakhir saat ini.

Spesifikasi dan Harga OnePlus 5

Ada satu sisi yang menarik dari Oneplus 5. Disamping telah menawarkan hardware kelas wahid saat ini, desain premium, Oneplus 5 juga punya daya tarik pada sisi fotografi dengan bekal dual kamera 23MP.

Dilengkapi dangan LED flash dan kamera selfie 16MP yang dapat menunjang aktivitas forogafi agar terasa lebih sempurna. Apakah kalian tertarik pada smartphone ini ?

Spesifikasi

• Desain sangat stylish dan elegan dengan balutan body ceramik.
• Sudah didukung dengan konektivitas super cepat saat ini dengan 4G LTE dan 5G.
• Didukung dengan pelindung anti gores jenis Corning Gorilla Glass 5.
• Memiliki fitur keamanan yang sangat tinggi dengan Fingerprint Scaner.
• Layar AMOLED berukuran 5,5 inchi, resolusi Quad HD 1440p sehingga sangat sempurna untuk main game, browsing dan streaming video dengan hasil gambar yang sangat tajam.
• Android OS v7.0 yang merupakan sistem operasi terbaru saat ini.
• Prosesor cepat dengan Octa-core, Chip Snapdragon 835 yang membuat performa sangat lancar dan anti ngeLag.
• Kamera Utama 23MP + 22MP, Dual-LED flash sehingga sangat sempurna untuk mengabadikan momen penting disetiap waktu.
• Memiliki kualitas perekam video Ultra HD 2160p memudahkan saat mengabadikan momen penting.
• Kamera depan 16MP, LED Flash yang sangat mendukung aktivitas foto selfie tanpa batas.
• Kapasitas penyimpanan sangat besar dengan 64/128GB, 6/8GB RAM yang sangat memudahkan saat multitasking dan penyimpanan.
• Kapasitas baterai sangat besar dengan 4000mAh yang sangat support untuk aktivitas smartphone.

Harga

Masalah berapa harga OnePlus 5 adalah sebesar UD$480 atau sekitar Rp6,3 jutaan bagi versi RAM 6 GB. US$540 atau Rp7,1 jutaan bagi RAM 8 GB.

Meskipun untuk sebagian orang cukup mahal, tapi smartphone ini menawarkan spesifikasi kelas atas yang meenjadikannya bisa bersaing melawan Sony Xperi XZ Premium, Samsung Galaxy S8, dan berbagai smartphone flagship yang sama-sama mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 835.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *