oleh

Spesifikasi ZTE Axon 7s Phablet Dengan Dua Kamera Belakang

-penaTechno-39 views

PENANEGERI, Gadget – Masih baru kabar tentang pabrikan smartphone Tiongkok ZTE telah merilis smartphone terbaru yang telah diberi nama ZTE Axon 7s. Dan nyatanya perangkat ini resmi diperkenalkan ke publik dengan menghadirkan fitur mentereng dan desain mewah.

Apalagi untuk spesifikasi ZTE Axon 7s ini dilengkapi dukungan dua buah kamera yang terdapat di belakang dengan resolusi tinggi dan menjanjikan dalam ampilan layar lapang.

Untuk harga ZTE Axon 7s sendiri belum diinformasikan namun kemungkinan akan menyasak kalangan menengah keatas dalam harga yang cukup kompetitif.

Tak perlu khawatir soal ketahanan layarnya karena Axon 7 sudah dibekali Corning Gorilla Glass 4. Dengan bekalan spesifikasi seperti ini saja kita sudah memperkirakan harga ZTE Axon 7 yang akan segera dipasarkan.

Nilai lebih dari spesifikasi ZTE Axon 7s mengusung elemen desain yang merupakan pembaharuan dari series ZTE Axon. Cukup mewah dan tidak murahan itulah ZTE Axon 7.

Spesifikasi ZTE Axon 7 Lengkap

• Desain warna emas dan full metal sangatlah menawan.
• Layar lebar 5,5 inci Full HD yang sangat nyaman digunakan.
• Prosesor Snapdragon 821 yang sangat bertenaga untuk menjalankan aplikasi.
• Multitasking lancar denagn 6 GB RAM.
• Keamanan yang lebih tinggi dengan Finger Print Sensor.
• Mainkan berbagai aplikasi baru yang akan sangat compitable dengan Android v7.0 Nougat.
• Kameranya sangat mumpuni dengan 20 MP + 12 MP untuk bagian belakang dan 8 MP untuk bagian depan yang di dukung oleh Dual LED Flash.
• Berkemampuan untuk merekam video dengan resolusi tinggi.
• Kamera depan 8 MP untuk aktifitas foto selfie menjadi lebih seru.
• Sokongan daya baterai yang sangat besar mencapai 3400 mAh.
• Pengisian baterai super cepat dengan Quick Charge 3.0.

Sisi kelebihan spesifikasi ZTE Axon 7 pada bagian desain dirancang oleh BMW Designworks, yang merupakan perusahaan desain terkenal di dunia yang sudah mengembangkan aksesoris komputasi untuk thermaltake.

Pada bagian dalamnya, Axon 7 membawai spesifikasi chipset Qualcomm Snapdragon 820 RAM 4 GB memori internal 64 Gb untuk versi biasa.

Untuk versi termahalnya memiliki RAM 6 GB memori internal 128 GB yang kedua versi ini sama-sama mendukung slot microsd berkapasitas 128 GB.

Harga ZTE Axon 7s

ZTE mengatakan bahwa Axon 7 akan segera tersedia di pasar Amerika Serikat. Dan akan dibanderol dengan harga 450 dollar sekitar 6 juta rupiah.

Sedangkan untuk harga ZTE Axon 7 RAM 6 GB yang merupakan versi termahal dibanderol sekitar 639 dollar sekitar 8 juta rupiah.

Dari harga yang ditawarkannya, tampaknya cukup jelas ini adalah pilihan lain selain Xiaomi Mi5. Ini karena harganya tidak berselisih cukup jauh dan spesifikasinya juga sama-sama dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai spesifikasi, kelebihan dan juga kekurangan serta referensi ZTE Axon 7s yang dapat kami sampaikan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *