oleh

SSB Bijeh Mata Bireuen Juara U-14 Sumatera

PENANEGERI, Bireuen – SSB Bijeh Mata, Cot Rabo, Peusangan, Bireuen berhasil meraih juara Kompetisi Sepakbola Fopssi Nasional U-14 wilayah Sumatera usai mengalahkan tim SSB PTP Medan pada laga final melalui drama adu pinalti 3-2 (0-0), di lapangan Kota Binjai, Sumatera Utara, Minggu (25/8).

Pada kompetisi itu, SSB Bijeh Mata dibawah asuhan trio pelatih Azmar Fonna, Zulfadli dan Maulidan ini sejak awal pertandingan dengan mudah membantai tim lainnya.

Sementara, pada laga final tersebut, awalnya kedua tim bermain imbang dan tak satupun serangan yang dilakukan anak SSB Bijeh Mata itu mambuahkan hasil.

Bahkan tim asuhan Azmar Fonna, Zulfadli dan Maulidan ini yang tetap berusaha mengatur serangan silih berganti, namun dapat dipatahkan tim SSB PTP Medan.

Manajer SSB U-14 Bijeh Mata, Darmawan melalui telepon selulernya kepada Penanegeri.com, Minggu (25/8) mengaku, perjuangan anak-anak saat pertandingan final luar biasa, meski bermain di kandang lawan.

Namun dengan kekompakan tim serta perjuangan yang dilakukan saat melawan SSB PTP Medan membuahkan hasil yang cukup memuaskan meski harus melewati drama adu pinalti.

Baca Juga  Gelapkan Sepeda Motor, Pemuda Langkahan Ditangkap

“Alhamdulillah anak-anak telah menujukan hasil dari kerja keras selama latihan di Bireuen, dan mereka telah memetiknya di kandang lawan. Ini adalah kemenangan mereka, kemenangan diluar dugaan, mengingat seluruh tim SSB se-Sumetara merupakan lawan yang sangat tangguh,” ujar Darmawan.

Komentar

Berita Terbaru