oleh

Stephanie McMahon : McGregor Layak di WWE

PENANEGERI, WWE – Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor adalah bintang terbesar dalam seni bela diri campuran (MMA), yang memungkinkan dia mempertahankan gelarnya saat bercabang ke olahraga lainnya. Itu termasuk pertandingan tinju pada Agustus lalu melawan Floyd Mayweather Jr di Las Vegas, Nevada.

Sementara hasilnya adalah kekalahan dengan catatan TKO pada ronde ke-10 untuk petarung berjuluk “Notorious” itu, kemungkinan akan beralih ke sesuatu yang lebih besar dengan menjadi superstar gulat pro potensial.

Dan Chief Officer WWE, Stephanie McMahon siap memanfaatkan petarunh asal Irlandia untuk mengubah wajah WWE lebih fenomenal dengan mengumpulkan beberapa bintang dunia.

“Saya pikir Conor akan sangat cocok untuk WWE. Dia pasti memiliki kepribadian hebat, kemampuan atletik dan juga daya tarik. Dia berbicara tentang pikirannya, dia sangat tulus dan otentik dan dia akan menjadi neraka bagi Vince McMahon yang sombong. Saya melihatnya berbicara sebelum melawan Mayweather, dia benar-benar menarik dan membuat kontroversial yang menguntungkan,” kata McMahon, saat berbicara di sebuah konferensi Leaders in Sports di Stamford Bridge melalui International Business Times, Sabtu (7/10).

 “Dia profesional dan senang mempelajari banyak hal baru, tentu saja siapapun yang melihatnya di arena pertarungan. Dia sudah menjawab tantangan di MMA dan berhasil. Kemudian dia juga mencoba pertarungan di atas ring tinju yang lebih sulit, dan berdiri hingga akhir. Jika dia tidak dihentikan, mungkin dia akan terus sampai ronde ke-12 dan hanya kalah poin,” tambahnya.

Atau WWE bisa mendatangkan karakter seperti McGregor, seperti yang mereka lakukan dengan Diesel. Petarung UFC itu tidak asing dengan gulat pro dan McGregor sudah memiliki perseteruan yang ada dengan beberapa bintang top di WWE.

Tapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di divisi ringan UFC dan “Notorious” tetap di bawah kontrak sampai beberapa tahun kedepan. Melihat pernyataab dari salah satu pemilik WWE, agen dari McGregor pun angkat bicara.

“WWE? Tentu saja itu adalah olahraga hiburan kelas dunia. Siapapun ingin mencoba melakukannya dan benar-benar luar biasa jika bisa naik ke atas ring tersebut. Tapi Conor punya kontrak dan diskusi ini tidak memiliki ujung. Dia masih harus memulihkan diri dan kemudian kembali ke arena pertarungan,” ujar agen McGregor.

“Beberapa hal terlihat tidak baik ketika dia dikalahkan di ronde ke-10. Itu seperti pukulan mematikan dan pastinya, dia ingin membalas kegagalan akhir tahun. Dan yang pasti, dia akan menjawab semua tantangan karena itu adalah bakatnya, keahliannya dan ambisi untuk memenangkan segalanya membuat dia lebih kuat,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar