oleh

STIKes Cut Nyak Dhien Langsa Wisuda 99 Sarjana

PENANEGERI, Langsa – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Cut Nyak Dhien Langsa, melakukan wisuda terhadap 99 sarjana, yang dilaksanakan dalam rapat senat terbuka, Selasa (9/10) di Gedung Virta Convention Hall, Jalan TM Bahrum, Kota Langsa.

Ketua STIKes Cut Nyak Dhien Langsa, Ns. Edy Mulyadi, M.Kep, berharap kepada lulusan sarjana STIKes Cut Nyak Dhien Langsa, harus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi dalam bidang ilmu kesehatannya tersebut.

Selain itu juga untuk lulusan Ners dan Akademi Keperawatan agar mendukung segala kegiatan yang dilakukan profesi PPNI dan juga terus belajar, karena proses kita tidak hanya sampai di sini saja. Di luar sana masih banyak yang membutuhkan kita untuk merawat dan memberikan konsultasi kesehatan dan juga terus belajar.

“Pada bulan Maret 2019, kita akan melakukan uji kompetensi dan saya optimis kita bisa lulus dari 95 persen,” ucapnya.

Lanjutnya, ilmu yang didapat selama mengenyam pendidikan di STIKes Cut Nyak Dhien Langsa bisa bermanfaat bagi masyarakat. Karena, kita menargetkan bahwa lulusan STIKes CND mempunyai SDM yang profesional.

Baca Juga  10 Pelaku Maisir Menjalani Uqubat Cambuk di Langsa

“Kepada orang tua yang telah mempercayakan anaknya kepada STIKes Cut Nyak Dhien Langsa untuk mendidiknya, kami ucapkan terima kasih banyak,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru