oleh

Sukseskan Program Kapolri, Polres Langsa dan Brimob Aramiah Tanam Ribuan Pohon

-Aceh-81 views

PENANEGERI, Langsa – Guna ikut mensukseskan program Kapolri, Polres Langsa dan Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah, melakukan penghijauan dengan menanam ribuan pohon.

Polres langsa menanam 2000 pohon buah yang ditanam di Taman Buah Polres Langsa dan 7 kecamatan kawasan jajaran Polsek wilayah hukumnya.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M,Sc mengatakan, penanaman pohon ini merupakan kontribusi dari kepolisian untuk turut mensukseskan apa yang menjadi kebijakan dari pada pimpinan Polri.

Selain itu, penanaman pohon ini juga sebagai langkah antisipasi semua pihak terhadap bahaya pemanasan globa dan banjir. Kita juga memberi contoh pada anak cucu kita ke depan, bahwa kita bisa menikmati hasil tanaman kita. Karena yang ditanam adalah tanaman berbuah.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Walikota Langsa Dr Marzuki Hamid, MM penanaman pohon banyak manfaatnya apalagi yang ditanam adalah pohon buah-buahan.

Lanjutnya, akan berdampak positif bagi kita. Semakin banyak pohon yang ditanam, apalagi pohon buah, sangat bermanfaat buat anak cucu yang menikmatinya. Selain kebutuhan oksigen yang ikut tercukupi dengan rindangnya tanaman.

“Saya berharap pada masyarakat, khususnya Kota Langsa, untuk mendukung kegiatan ini. Karena ini bagian dari bekal anak cucu kita ke depan,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah, juga melakukan penanaman pohon di Lorong Pipa, Gampong Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

“Kita berharap pohon pohonan yang sudah ditanam dapat bermanfaat bagi semua masyarakat yang ada di Gampong Aramiah,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Walikota Langsa Dr Marzuki Hamid, MM, Kajari Langsa Ikwal Nul Hakim, SH, MH, Ketua Pengadilan Dr Nur Naningsih Amriari, SH, MH Ketua DPRK Langsa, Tokoh Masyarakat, Ketua Bhayangkari Cabang Langsa Ny Titin Andy beserta jajaran Polres Langsa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *