oleh

Sungai Keruh, Hambat Pencarian Bocah Terseret Arus di Aceh Utara

-Aceh-41 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Bocah laki-laki bernama M Majid (5) warga asal Desa Sejudo, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur yang terseret arus, Kamis (31/1) lalu, di kawasan Krueng Jambo Aye di Desa Lubok Pusak, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara Utara belum ditemukan.

Bocah naas itu terseret arus di Krueng Jambo Aye saat menyeberang sungai bersama kakeknya, Ramli. Korban terseret usai turun dari sampan karena mengira tepian sungai dangkal.

Pencairan korban sebelumnya telah dilakukan oleh Tim SAR dan Rescue Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Utara yang dibantu aparat kepolisian dan TNI serta masyarakat.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Timur, Syahrial Fauzi mengatakan bahwa proses pencairan korban agak kesulitan lantaran kondisi air di lokasi penyisiran keruh.

“Airnya sangat keruh dan deras mungkin karena hujan di atas (wilayah Kabupaten Bener Meriah). Petugas sejauh ini sudah mencari korban dari lokasi pertama korban terseret, tapi belum juga ditemukan, tapi kita akan terus mencarinya bersama pihak-pihak terkait,” kata Syahrial Fauzi, Sabtu (2/2).

Komentar

Berita Terbaru