oleh

Susana Indrayani Pemilik Toko Erwin akan Peroleh Penghargaan dari Kapolres Kombes Pol Budhi Herdi Susianto karena Tidak Naikkan Harga di tengah Panik Corona

PENANEGERI, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.SH.,S.iK.,M.Si, berkunjung ke Toko Erwin beralamat di Jl. K Rt.008/009 No.6AA, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Jum’at (06/03), pukul 16:45 Wib.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.SH.S.iK.,M.Si, didampingi oleh Kasat Intel Polres Metro Jakarta Utara AKBP Drs. Effendi Sirait, Kasat Bimas Polres Metro Jakarta Utara AKBP Yogen, Kasi Provam Polres Metro Jakarta Utara Kompol Mustakim dan Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara AKBP. ACH. Imam Rifai.SH.S.IK.,M.PICT.,M.ISS.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol BUDHI Herdi Susianto.SH.S.iK.,M.Si, bertemu Pemilik Toko Erwin dengan Ibu Susana Indrayani. Kapolres mengapresiasi Ibu Susana Indrayani, karena tidak menaikan harga dan menimbun barang pada saat ramai Isu Virus Corona, sekaligus pada hari Selasa tanggal 10 Maret 2020, pukul 08.00 Wib, mengundang Ibu Susana Indrayani untuk diberikan Piagam Penghargaan.

Pada pukul 17.11 Wib, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.SH.,S.iK.,M.Si, beserta Rombongan meninggalkan lokasi.

Seperti diketahui bahwa Susanna Indriyani adalah sosok pemilik Toko Erwin di jakarta yang mendadak viral, karena berhati baik. Di Tokonya yang berlokasi di Teluk Gong, Penjaringan itu Ibu susana tidak menjual sembako kepada orang yang mampu walaupun dibayar dengan harga yang lebih tinggi.

Susanna Indriyani (57), pemilik Toko Erwin yang belokasi di Jalan K Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara, seketika mendadak viral. Hal itu lantaran Susanna, tidak menjual sembako kepada warga yang hendak memborong dagangannya akibat panik corona, meskipun si pembeli berani membayar dengan harga yang tinggi, di tengah-tengah panic buying pasca corona. (RED/IS)

 

Video youtube :

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *