oleh

T Syamsul Maidi : Kami Siap Jaga Hak-Hak Pemilih

PENANEGERI, Aceh Utara – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara menghadiri Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP-1) Pemilihan Umum tahun 2019. Sebanyak 17857 DPTHP-1 ditetapkan melalui Rapat Pleno terbuka yang diselenggarakan di Aula Kantor Camat Kecamatan Kuta Makmur, Minggu (11/11).

Ketua Panwaslu Kecamatan Kuta Makmur T Syamsul Maidi, kepada Penanegeri.com mengatakan dalam rapat pleno hari ini datanya sesuai dengan apa yang diplenokan ditingkat desa oleh PPS yang diawasi oleh PPG.

“Jadi dari 17857 DPTHP-1 tersebut pemilih dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 8712, dan pemilih perempuan sebanyak 9145. Semua tersebar di 39 kampung dengan total 86 TPS,” ungkapnya.

Menurut Syamsul, dengan hasil Pleno DPTHP1 diharapkan semua data sudah konkrit dan tidak berubah lagi. Sehingga apabila data telah valid maka hak-hak pemilih dapat terjaga dengan baik.

“Kami dari Panwascam Kuta Makmur siap menjaga hak-hak pemilih hingga akhir pelaksanaan pemilu 2019” tandasnya.

Rapat Pleno DPTHP-1 yang diadakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kuta Makmur juga dihadiri oleh Muspika Kuta Makmur diantaranya Kapolsek Kuta Makmur Iptu Ibnu Sachdan, Sekcam Kuta Makmur Zakaria dan Danramil Kuta Makmur Kapten Inf Misdiono, Ketua (PPK) Abdullah beserta anggota dan seluruh PPS se-Kecamatan Kuta Makmur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar