oleh

Tabrak Pagar di Samalanga Bireuen, Sopir L300 Meninggal Dunia

PENANEGERI, Bireuen – Sopir L300 pikap, Amiruddin (28) warga Desa Drien Tujuh, Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya dilaporkan meninggal dunia setelah kendaraan yang dikemudikannya hilang kendali dan menabrak pagar rumah warga di Jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Geulumpang Payong, Samalanga, Bireuen.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, M.SI melalui Kasat Lantas, Iptu Sandy Titah Nugraha SIK yang didampingi Kanit Laka, Aiptu Zulkarnaen kepada wartawan, Rabu (1/1) menjelaskan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi Selasa (31/12).

Menurutnya, sebelum kejadian korban dan rekannya Mulyadi (38) warga Drien Tujoh, Pidie Jaya melaju dengan mobil Mitsubishi L300 pikap BL 8230 ZV setiba di kawasan itu laju kendaraan tidak terkendali.

“Mobil tersebut bermuatan kayu bakar, melaju dari arah Banda Aceh ke arah Medan. Setiba di kawasan Desa Geulumpang Payong, Samalanga remnya diduga kurang berfungsi, lalu terperosok ke sawah dan ikut menabrak tembok pagar rumah warga,” katanya.

Pasca kecelakaan, korban Amiruddin mengalami luka robek di bagian kepala, semenetara Mulyadi, mengalami luka memar di bagian dada dan langsung dievakuasi ke di Puskesmas Samalanga.

Baca Juga  Diduga Sengaja Ditabrak, Warga Jangka Bireuen Meninggal Dunia

Sementara mobil Mitsubishi L300 pikap mengalami ringsek berat dan kini telah diamankan Polres Bireuen.

“Kalau korban yang meninggal dunia atas nama Amiruddin telah dijemput keluarga dan selanjutnya dibawa pulang ke rumah duka, Desa Drien Tujuh, Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru