oleh

Tabrak Pohon di Sangka Pane, Karyawan PTPN I Diduga Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

-Aceh-233 views

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Salah seorang karyawan PTPN I Kebun Pulau Tiga, Syahrul Amani (60) warga Dusun Perisai, Kampung Pantai Cempa, Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang, meninggal dunia di objek wisata air terjun Sangka Pane,┬áKecamatan Bandar Pusaka, kabupaten setempat, Minggu (17/2) sekitar pukul 16.30 WIB.

Demikian disampaikan, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian melalui Kapolsek Tamiang Hulu, Ipda Hendra Sukma, kepada Penanegeri.com, Senin (18/2).

“Dugaan sementara korban mengalami serangan jantung,” ujar Kapolsek.

Dijelaskannya, berdasarkan keterangan dari pengunjung, kejadian itu berawal sekira pukul 16.00 WIB, dimana setelah selesai mandi bersama keluarganya di lokasi air terjun Sangka Pane, korban yang merupakan karyawan PTPN I itu hendak pulang dan mengeluarkan mobil Taft yang diparkirkan di lokasi parkir. Namun, tiba-tiba korban menginjak gas kendaraannya tanpa arah sehingga menabrak sebuah pohon yang ada di lokasi parkiran tersebut.

Selanjutnya, petugas pengaman Bripka Sofyan Efendi dan petugas objek wisata lainnya menuju ke mobil yang di kendarai korban, sudah tidak sadarkan diri.

Lalu, korban dibawa oleh petugas pengelola objek wisata tersebut bersama dengan Datok Penghulu Kampung Pengidam Kecamatan Bandar Pusaka untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

“Setibanya di Kampung Pantai Cempa korban telah meninggal dunia,” tandas Ipda Hendra Sukma.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *