oleh

Tabrakan Sesama Mobil Barang di Aceh Timur, Satu Meninggal Dunia

PENANEGERI, Aceh Timur – Kecelakaan lalu lintas terjadi sesama mobil barang (Mobar) Mitsubishi Pikap di Jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Dama Pulo Sa, Kecamatan, Darul Aman, Aceh Timur, Kamis (24/1) sekitar pukul 03.30 WIB.

“Akibat kecelakaan itu, satu orang pengemudi bernama, Radini YS, (53), warga Gampong Buket Panjou, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, meninggal dunia,” sebut Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, SIK, MH, melalui Kasat Lantas, Iptu Ritian Handayani, SIK, kepada Penanegeri.com, Kamis (24/1).

Ia menjelaskan, kejadian itu berawal saat, Mobar Mitsubishi Pickap BL 8307 JJ, yang dikemudikan, Hamdani Zaini, (49), warga Gampong Cot Keh, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, datang dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan sedang.

Sementara itu, Mobar Mitsubishi Pickap BL 8229 DD, yang dikemudikan, Radini YS, datang dari arah yang sama membawa spanduk. Setibanya dilokasi, mobil yang dikendarai Radini YS berhenti di bahu jalan sebelah kiri untuk menurunkan spanduk dan Radini turun berdiri dibak belakang sebelah kanan.

Baca Juga  Lanal Lhokseumawe dan BNN Gagalkan Penyelundupan 50 Kg Sabu 

Beberapa saat kemudia, mobil yang dikemudikan Hamdani Zaini dari arah Banda Aceh yang diduga pengemudinya mengantuk, sehingga  melebar ke kiri dan menabrak bagian belakang samping kanan Mobar yang dikemudikan Radini YS dan korban juga turut tertabrak, sehingga terseret sejauh empat meter dan terjepit di bawah Mobar Mitsubishi Pick Up BL 8307 JJ.

“Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami pendarahan dari hidung dan meninggal dunia dilokasi kejadian,” ungkapnya.

“Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan ke Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Aceh Timur, termasuk pengemudi Mobar Mitsubishi Pick Up BL 8307 JJ untuk proses penyidikan,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru