oleh

Tahanan yang Kabur di Polsek Peusangan Bireuen Kembali Menyerahkan Diri

PENANEGERI, Bireuen – Dua dari tujuh tahanan yang ikut kabur dari sel tahanan Mapolsek Peusangan, Polres Bireuen kembali menyerahkan diri.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Rezki Kholiddiansyah didampingi Kapolsek Peusangan, Iptu Salamuddin kepada Penanegeri.com, Kamis (17/10) mengaku, dua lagi yang menyerahkan diri yakni Rahmat Mulia (23) warga Desa Pante Cut dan Husaini Abubakar (37) warga Desa Pante Gajah, Peusangan.

“Keduanya menyerahkan diri ke Polres Bireuen, Rabu (16/10) kemarin dan selama ini keduanya ditahan karena terlibat kasus narkotika,” katanya.

Sementara itu, pasca kaburnya tujuh tahan di sel Polsek Peusangan, dua dari tujuh orang tahanan berhasil ditangkap kembali, Senin (14/10) sore.

Kedua tahanan yang berhasil ditangkap dan diamankan kembali itu adalah, Suhelmi (38) warga Desa Meunasah Dayah, Kota Juang dan Rahmat Mulia (23) warga Desa Pante Cut, Peusangan, Bireuen dan keduanya ini tersandung kasus narkoba.

“Dari tujuh orang tahanan yang kabur, hanya dua orang tahanan lagi yang belum menyerah diri dan hingga kini, tim Polres Bireuen masih memburu mereka,” sebut Kasat Reskrim, Iptu Rezki Kholiddiansyah seraya meminta tahanan yang kabur untuk segera menyerah dengan baik-baik.

Baca Juga  Puluhan Titik Longsor Ancam Pengguna Jalan Lintas Bireuen - Takengon

Sebelumnya, seorang tahanan atas nama M Ikbal (18), warga Desa Tanjong Paya, Peusangan juga menyerahkan diri didampingi orangtunya ke Polres Bireuen, Selasa (15/10) malam lalu, pasca melarikan diri.

Komentar

Berita Terbaru