oleh

Tahap Pertama, 9 Cabor PORA Bireuen Bertolak ke Aceh Besar

PENANEGERI, Bireuen – Tahap peratama, 9 cabang olahraga (cabor) yang lolos ke Pekan Olahraga Aceh (PORA) Kabupaten Bireuen bertolak ke Jantho, Aceh Besar, Jumat (16/11) sore.

Sementara 9 cabor lainnya akan bertolak ke Jantho Aceh Besar, Sabtu (17/11) siang dan dilepas oleh Bupati Bireuen, H Saifannur S.Sos.

Ketua Harian KONI Bireuen, Drs Murdani, Jumat (16/11) sore mengatakan, ke 9 cabor yang sudah berangkat ke Jantho yaitu, sepakbola, basket, kempo, arung jeram, muangthai, panjat tebing, balap sepeda, karate dan anggar.

“Dipercepatnya keberangkatan, karena ada beberapa cabang olahraga yang bertanding dipercepat, seperti sepakbola dan basket, termasuk 7 cabang lainnya yang berangkat,” katanya.

Dijelaskan Murdani yang juga Wakil Ketua Kontingen Bireuen, PORA tahun ini, Kabupaten Bireuen memberangkatkan 232 orang, terdiri 158 atlit, 64 manajer/ofisial dan pelatih serta 10 orang dari pengurus KONI.

Selama pertandingan PORA di Aceh Besar, Kontingen Bireuen menginap di SMK Negeri 1 Jantho.

Murdani juga meminta, selama di Aceh Besar, kontingen Bireuen dapat menjaga kekompakan, kebersamaan, dan saling mendukung seluruh cabor disamping menjaga nama baik Kabupaten Bireuen.

Baca Juga  Hingga Kini, Bireuen Telah Sabet Tujuh Medali di Aceh Besar

“PORA ke 13 ini kita sangat berharap, atlet Bireuen bisa  meraih medali dan dapat meningkatkan prestasi daerah,” pintanya .

Komentar

Berita Terbaru