oleh

Tak Bisa ke Istana, Massa Aksi 211 Baca Al Fatihah untuk Korban Lion Air

PENANEGERI, Jakarta – Ribuan massa aksi 211 tertahan di jalan saat hendak menuju Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (2/11). Mereka tertahan barikade petugas yang memasang kawat berduri di jalan.

Irwan S dari Persaudaraan Alumni 212 merasa kecewa dengan sikap aparat keamanan yang menahan “Long March” aksi 211 menuju Istana.

“Kami merasa kecewa di Barikade, padahal kita demo tidak anarkis, kita menuntut keadilan kepada pemerintahan Jokowi yang hanya tajam kepada lawan politiknya,” ujarnya.

“Kita menuntut Karena yang dibakar adalah bendera Tauhid bukan bendera HTI tapi kenapa Polisi dan Menkopolhukam malah melindungi sehingga hukum dan logika kita menjadi rusak,” sesal Irwan.

Massa Aksi 211
(Penanegeri/Hariansyah) : Ribuan massa aksi 211 saat berada di sekitar Patung Kuda, Jakarta Pusat, Jumat (2/11).

Dari mobil komando, orator mengajak seluruh massa aksi 211 untuk membaca doa bagi korban bencana NTB, Palu hingga pesawat Lion Air.

“Para Jamaah, mari kita panjatkan Al Fatihah bagi korban bencana NTB, Palu dan pesawat Lion Air, Al Fatihah,” ucap orator.

Usai membaca Al Fatihah orator melanjutkan memimpin doa. Selanjutnya mengajak massa aksi untuk menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

Baca Juga  Jutaan Peserta Reuni 212 Disuguhkan Makanan Gratis

Pantauan Penanegeri.com, ribuan massa yang tergabung dalam aksi 211 itu turut membawa sejumlah spanduk dan bendera bertuliskan kalimat Tauhid serta bendera Merah Putih.

Komentar

Berita Terbaru