oleh

Tak Dapat Satu Pemain Lagi, Mourinho Pasrah

PENANEGERI, Sepakbola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menerima bahwa mereka tidak mungkin menandatangani pemain keempat yang dia inginkan sebelum transfer berakhir pada 31 Agustus.

Juara 20 kali Inggris itu berhasil membawa Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic dengan biaya gabungan mendekati £ 150 juta.

Mourinho juga menginginkan pemain sayap tambahan namun usaha United untuk mengejar Ivan Perisic telah gagal, sementara dilaporkan ketertarikannya pada Gareth Bale juga terbukti tidak membuahkan hasil.

Manajer asal Portugal itu siap menerima kekalahan dalam harapannya untuk melakukan penandatanganan akhir, namun dia menegaskan bahwa dia senang dengan skuad yang dia miliki dan usaha yang dilakukan oleh wakil ketua eksekutif klub, Ed Woodward.

“Saya mengatakan kepada Mr. Woodward bahwa jelas rencana saya adalah empat pemain baru, tapi saya juga mengatakan kepada orang-orang bahwa saya tidak memberi tekanan, melakukan apa yang menurut Anda terbaik untuk klub,” ujarnya dalam sebuah konferensi pers, dilansir talkSport, Selasa (22/8).

“Kami akan bersama lagi untuk jendela transfer lain di bulan Januari dan musim panas mendatang sehingga tidak ada tekanan dari saya sama sekali. Saya senang dengan skuad yang kami miliki dan saya siap melangkah tanpa pemain keempat, jadi jika kami berada di luar pasar, saya baik-baik saja dan tentu saja saya siap,” tambahnya.

Mourinho sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa Luke Shaw dan Ashley Young hampir kembali ke tim utama. Shaw mengalami cedera ligamen pergelangan kakin saat melawan Swansea City pada bulan April dan Young menjalani operasi pangkal paha pada bulan Mei, dengan tidak mampu tampil di pra-musim.

Namun, Mourinho berharap keduanya akan segera siap lagi jika mereka bisa melewati pertandingan U-23 tanpa cedera.

“Semua orang baik-baik saja. Minggu depan, dalam pertandingan U-23, Luke Shaw dan Ashley Young bisa membuat percobaan musim ini. Ini seperti pertandingan pra-musim untuk mereka, tapi juga kabar baik karena jika mereka bisa bermain dengan U-23, itu artinya mereka juga bisa berlatih dengan kami di hari berikutnya,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *