oleh

Tak Diindahkan, Tim Terpadu di Bireuen Angkut Rak Pedagang

PENANEGERI, Bireuen – Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP/WH) dibantu personel polisi dan POM melakukan penertiban lapak pedagang kaki lima, di ruas Jalan T Hamzah Bendahara, Bireuen, Senin (17/6).

Selain di Jalan T Hamzah Bendahara atau depan rumah sakit, tim gabungan itu juga menertibkan lapak pedagang di eks Pasar Pagi Bireuen, terutama pedagang ikan dan pedagang sayur.

Kasatpol PP dan WH Bireuen, Jamaluddin SP kepada Penanegeri.com mengatakan, penertiban yang dilakukan hari ini merupakan eksekusi terhadap rak pedagang yang tidak mengindahkan intruksi yang telah kita sampaikan beberapa hari lalu.

“Hari ini semua lapak atau kanopi tempat mereka jualan yang melanggar aturan kita bongkar dan kita angkut ke kantor Satpol PP,” katanya.

Sebelumnya, tambah Jamaluddin pihaknya telah melayangkan surat teguran atau larangan untuk tidak berjualan atau membuka lapaknya, di atas ruas badan jalan maupun disamping taman jalan.

“Kita telah memberi waktu limit tiga hari, agar rak yang selama ini ditempatkan dilokasi larangan agar dapat dipindahkan. Tapi hingga hari ini tidak diindahkan, maka sekuensinya kita bongkar dan kita angkut,” tandas Jamaluddin.

Komentar

Berita Terbaru