oleh

Tak Diizinkan Berpacaran, Remaja tega Tusuk Ibunya Pakai Gunting

PENANEGERI, Jakarta – Seorang remaja berinisial CCS (18) CCS tega menusuk ibunya dengan gunting karena tidak diizinkan berpacaran.

Akibatnya remaja berinisial CCS ini ditangkap polisi karena menganiaya ibundanya sendiri yaitu TS (47).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan CCS ditangkap pagi tadi di rumahnya di kawasan Rawa Kepa, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. CCS ditangkap setelah dilaporkan atas penganiayaan terhadap ibu kandungnya.

“Korban sekarang di RS Tarakan dengan luka tiga tusukan di kepala kiri, tangan kiri, dan perut (sisi) lambung,” ujar Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (8/2/2020).

Kejadian bermula pada pukul 09.00 WIB Sabtu (8/2), tetangga mendengar teriakan korban yang meminta tolong. Warga bersama sekuriti dan Bhabinkamtibmas Tanjung Duren kemudian mengecek korban ke rumahnya.

“Saat didatangi, rumah dalam keadaan terkunci gembok,” tuturnya.

Warga kemudian mendobrak pintu rumah tersebut. Saat itulah pelaku didapati berlumuran darah.

“Ditemukan laki-laki berusia 18 tahun bawa gunting dengan kondisi berdarah. Petugas kemudian masuk dan melihat ada seorang ibu-ibu yang tergeletak dengan limpahan darah,” lanjutnya.

Warga kemudian mengamankan CCS saat itu juga. CCS lalu dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

“Ada info dari saksi anaknya beberapa hari senang sama perempuan, ibunya nggak izinkan, jadi ada keributan di antara mereka,” tandasnya.

Saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut. Sejumlah saksi dimintai keterangan oleh polisi. (*/dtc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *