oleh

Tak Seorangpun Anggota DPRK Bireuen Hadiri Pelepasan Atlet PORA

PENANEGERI, Bireuen – Tak seorangpun anggota DPRK Bireun hadir saat pelepasan atlet Pekan Olahraga Aceh (PORA) di halaman Pendopo, Sabtu (17/11) sore.

Sejatinya, selaku wakil rakyat tutur hadir, meski pelepasan tersebut hanyalah acara seremonial, namun hal itu bentuk dukungan moral kepada atlet daerah.

“Aneh juga ya, kegiatan pelepasan atlet daerah ke ajang PORA tak satupun wajah anggota dewan Bireuen yang terlihat dan ikut hadir,” ujar salah seorang pengurus olahraga Bireuen kepada Penanegeri.com, Sabtu (17/11).

Pelepasan atlet PORA Bireuen itu dilakukan Wakil Bupati Bireuen, Dr Muzakkar A Gani SH, M.Si didampingi Sekda, Ir Zulkifli Sp dan Ketua Umum KONI, H Mukhlis, A.Md.

Dalam kkesempatan itu, Wabup Bireuen Muzakkar A Gani mengatakan, PORA di Aceh Besar menjadi harapan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bireuen terhadap atlet yang akan berlaga di even empat tahunan itu.

“Ajang ini kita sangat berharap atlet Bieuen berjaya dan dapat  masuk pada peringkat 10 besar, mengubah peringkat sebelumnya di Aceh Timur 2014 lalu,” harapnya.

Komentar

Berita Terbaru