oleh

KPA/PA Aceh Tamiang Rusak Fasilitas Kantor

-Aceh-286 views

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Akibat tidak terima dengan keputusan DPP Partai Aceh, yang mengangkat Plt Ketua PA Aceh Tamiang, Budi Satria dan memberhentikan Abdullah alias Bayou, sejumlah angggota KPA dan Partai Aceh Tamiang merusak serta membakar fasilitas kantor, Minggu (7/7).

“Keputusan itu tanpa dilakukan musyawarah terlebih dahulu kepada pengurus KPA dan PA Aceh Tamiang,” sebut salah seorang pengurus KPA/PA Aceh Tamiang, Tgk Ilyas.

Dikatakannya, pengurus KPA dan PA Aceh Tamiang telah meminta kepada DPP Partai Aceh untuk melakukan musyawarah terbuka atau Muswilub disegerakan, tapi sampai saat ini tidak ada balasan dari DPP Partai Aceh, sehingga terjadilah insiden yang tidak kita inginkan.

“Kami dari perwakilan Partai Aceh mengharapkan kepada DPP untuk segera menyelesaikan konflik yang terjadi terkait Plt Ketua PA Aceh Tamiang yang tidak diterima oleh seluruh jajaran KPA dan PA Aceh Tamiang,” ucapnya.

“Ata kejadian ini kami pengurus KPA dan Partai Aceh Tamiang, memohon maaf kepada seluruh masyarakat Aceh Tamiang,” tutup Tgk Ilyas.

Komentar

Berita Terbaru