oleh

Tambal Jalan Sepanjang 100 KM, Satlantas Polres Aceh Besar Raih Rekor MURI

-Aceh, Pena Berita-101 views

PENANEGERI, Aceh Besar –¬†Satlantas Polres Aceh Besar berhasil meraih rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan berjalan kaki sambil menambal Lubang Jalan sepanjang 100 Km. Acara penganugerahan rekor MURI yang dibarengi dengan syukuran dalam Rangka HUT Ke-62 Korps Lalu Lintas Polri tersebut berlangsung di Geurutee Park, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (24/9) sekitar pukul 11.00 WIB.

Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali dalam sambutannya mengatakan, agar selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena pada hari yang berbahagia ini dalam rangka menyambut HUT Korp Lalu Lintas Polri yang ke-62 dapat terlaksana dengan baik tanpa adanya suatu hambatan. Kegiatan ini bukan hanya bertujuan untuk memecahkan rekor MURI.

“Ini juga merupakan sebagai amal ibadah bagi kita, karena telah berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat, tentunya akan menjadi suatu ibadah,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, lanjut Mawardi Ali, atas nama Bupati dan masyarakat Kabupaten Aceh Besar memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Polres Aceh Besar, khususnya kepada Satlantas Polres Aceh Besar Karena ini adalah kegiatan sosial yang sangat besar manfaatnya bagi masyarakat banyak.

“Ini adalah kegiatan yang sangat bagus dan dapat menjadi tolak ukur bagi daerah lainnya. Oleh karena itu, marilah kita berdoa bersama-sama semoga kegiatan ini mendapatkan Keberkahan dari Allah SWT,” tandas Bupati Aceh Besar.

Satlantas Polres Aceh Besar

Manajer MURI, Yusuf, yang hadir saat penganugerahan rekor tersebut menyampaikan, beberapa Polda lain yang ada di Indonesia juga membuat acara yang dicatat oleh MURI dalam rangka HUT Korps Lantas Polri ke 62 Tahun 2017. Yang kita saksikan ini adalah Karya Bhakti nyata Sat Lantas Polres Aceh Besar disamping tugas utama sehari – hari yaitu mengatur lalulintas dan ini adalah catatan rekor baru yang ada di Indonesia.

“Diharapkan ke depannya seluruh instansi yang ada dapat mempunyai pemikiran yang lebih baik lagi untuk mengabdi kepada negara dan bangsa,” tuturnya.

Selanjutnya, penyerahan secara simbolis piagam penghargaan dari MURI diberikan langsung kepada Bupati, Kapolres Aceh Besar dan Perwakilan Lhoknga Beton.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *