oleh

Tanamkan Disiplin Kebersihan Lingkungan sekitar dan Tempat Kerja

PENANEGERI, Jakarta – Kapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, AKBP Ach. Imam Rifai.SH.,SIK.,MPICT.,MISS, didampingi Wakapolsek Metro Penjaringan Kompol I Ketut Manika.SH, Usai pimpin Apel Pagi gelar Anggota dan melakukan kegiatan bersih-bersih dilingkungan Mako Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (14/03/2020), pukul 07.00 Wib.

Adapun kegiatan kebersihan merupakan sebagian dari iman, dimana lingkungan yang bersih adalah idaman setiap manusia juga penunjang kita dalam melaksanakan aktifitas.

Kapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, AKBP Ach. Imam Rifai menyampaikan, bila kantor dan di lingkungan Polsek Metro Penjaringan kita bersih, asri dan rapih, maka dalam bekerja kita akan merasa nyaman dan senang.

Selain itu, kegiatan dilakukan guna menanamkan disiplin kebersihan terhadap lingkungan sekitar dan ruangan kerjanya masing-masing, guna terciptanya lingkungan kerja yang nyaman serta terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan lingkungan kotor, ucap Kapolsek.

Lanjutnya kata AKBP Ach. Imam Rifai, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan Mako sehingga bersih dan kelihatan indah, memiliki lahan terbatas akan tetapi pohon perindang sangat penting terutama pada musim panas agar suasana Kantor akan lebih nyaman dan sejuk serta penanaman pohon dalam rangka polri Peduli Penghijauan.

Pepatah “Bila Lingkungan kotor tak terjaga, hidup terancam banyak bahaya lingkungan adalah anugerah Tuhan, jagalah agar hidup nyaman, bersih badan sehat, apapun akan terasa nikmat.” Tutup menyampaikan Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai.SH.,SIK.,MPICT.,MISS.

Dilakukan Penyemprotan DIS INFEKTAN (anti Virus Corona) di semua ruang maupun lingkungan kantor oleh Team Penyemprotan dari Palang Merah Indonesia Cabang Jakarta Utara, bekerja sama dengan Polres Metro Jakarta Utara dipimpin Bapak Jusli. (RED/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *